Clickadoo, Dapatkan Dollar Dengan Mengklik Iklan

Diposting oleh yamiyummy | Selasa, Januari 29, 2013 | , | 0 komentar »


Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/WzLFGj


Bosan pergi ke kantor setiap hari, capek menghadapi macet dan stress karena tekanan pekerjaan, ingin bekerja dari rumah dan punya penghasilan yang bisa ditentukan sendiri. Itulah beberapa hal yang sering terlintas dalam pikiran kita dan dengan kemajuan teknologi internet maka hal tersebut kini bukanlah hal yang mustahil lagi. mengikuti program PTC atau paid to click saat ini merupakan sebuah solusi yang patut dicoba untuk mendapatkan income tanpa harus keluar rumah.

Clickadoo menghadirkan inovasi dalam dunia PTC yang menawarkan kemungkinan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengklik dan melihat berbagai iklan yang mereka tampilkan. Clickadoo memiliki misi untuk menciptakan sebuah PTC dimana setiap orang bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan menjadi anggotanya.

Untuk anggota, clickadoo menawarkan pendapatan sampai $ 0.03 per klik dan pendapatan sampai $ 0.015 per referral klik. Keuntungan lainya adalah biaya upgrade keanggotannya terjangkau, jaminan adanya jumlah iklan yang banyak yang dapat diklik oleh anggotanya setiap hari,  instant payment hanya $ 2.00 dan keunggulan lainnya. Selain itu Clickadoo juga menawarkan program affiliasi dimana pendapatan yang ditawarkan adalah sebesar $ 0,015 untuk klik dari referral anda. Upgrade keanggotaan anda untuk pengalaman mendapatkan seluruh potensi penghasilan dari program afiliasi ini.

Untuk para pemasang iklan clickadoo menawarkan para customernya untuk memasang iklan-iklan website mereka dengan harga dan penawaran yang menarik. Clickadoo memberikan harga pemasangan iklan yang terjangkau dan menggaransi adanya peningkatan yang signifikan dalam  mendatangkan pengunjung ke website para pemasang iklan. Memasang iklan di Clickadoopun sangat sederhana, efisien dan dapat dilakukan hanya dalam hitungan menit.

Ingin mencoba PTC ini ? Ayo jangan ragu segera bergabung. Cukup klik http://www.clickadoo.net/?r=yamiyummy


(Tulis sendiri review/ringkasan anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/).


0 komentar

Posting Komentar