Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/YsGwQA




Aplikasi perca merupakan seni merangkai potongan-potongan kain menjadi sebuah gambar dengan cara ditempelkan kemudian disulam tangan. Keunikannya terletak pada perpaduan bermacam warna dan corak bahan yang digunakan sehingga kreasi sulam perca tak hanya artistik namun juga ekslusif dan memiliki sentuhan personal.

Aplikasi perca dapat diaplikasikan pada kamar anak-anak. Tampilan kamar anak-anak akan menjadi lebih menarik karena bed cover atau selimutnya diberi sentuhan aplikasi yang temanya disesuaikan dengan karakter atau hobi mereka. Dengan pengaturan warna yang cerah khas anak-anak tidak hanya membuat suasana menjadi lebih meriah namun juga dapat membantu merangsang kecerdasan otak dan kreativitas anak.

Buku ini berisi panduan bagi para pembacanya untuk menghasilkan kerajinan tangan sulam perca yang unik, lucu dan cantik. Panduan yang terdiri dari pengenalan teknik mengaplikasikan perca, teknik menyulam, pengenalan alat dan bahan yang digunakan, kumpulan pola serta beberapa galeri aneka aplikasi sulam perca unik dan kreatif.

Buku ini juga dilengkapi dengan galeri foto hasil kerajinan sulam perca yang diaplikasikan pada bed cover, selimut, playmat, cushion, tas, baby bumper box, nursing cover, bandana, jepit rambut, celemek, dompet, cover book dan lain-lain.

Pembaca selain dapat mempraktekkannya untuk mempercantik tampilan kamar anak-anaknya juga dapat menjadikan buku ini pedoman untuk menjadikan sulam perca sebagai sebuah peluang usaha yang menjanjikan. 




(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar