MENDULANG DOLLAR LEWAT HOBI MENULIS DI SHVOONG

Diposting oleh yamiyummy | Rabu, Januari 30, 2013 | | 0 komentar »


Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/TUsbkl


Apakah anda hobi menulis dan Ingin menjadikan hobi anda sebagai mesin uang bagi anda ? Atau apakah anda suka menulis tapi tidak tahu kemana harus menyalurkan hobi anda tersebut ? Bila pertanyaan-pertanyaan tersebut anda jawab ya maka Shvoong adalah jawabannya.

Mengapa Shvoong ? Karena Shvoong adalah tempat dimana anda dapat menulis berbagai ringkasan dan tinjauan dari berbagai sumber seperti artikel, film, website, buku, koran yang pernah diterbitkan ataupun anda dapat menulis ringkasan atau tinjauan suatu tulisan akademis. Yang lebih menarik adalah hasil tulisan anda tersebut akan dibayar dengan dollar.

Mendaftar Shvoong sangat mudah dan gratis. Cukup klik link http://www.shvoong.com/aff-BAA59/ dan isi dengan data-data anda. Anda dapat mendaftar di shvoong dengan menggunakan account facebook anda atau dengan membuat account di shvoong. Untuk pembayaran anda harus memiliki account paypal dan pembayaran akan diberikan bila pendapatan anda setelah diakumulasi berjumlah $ 10.00.

Setelah mendaftar mulailah membuat artikel ringkasan anda dari berbagai sumber. Buatlah artikel sebanyak-banyaknya dan promosikanlah lewat berbagai media seperti blog, facebook, twitter, forum, milis dan lain sebagainya. Semakin banyak pengunjung yang membaca artikel anda maka penghasilan anda akan semakin besar karena shvoong menghitung penghasilan anda berdasarkan jumlah orang yang membaca artikel anda. Shvoong akan membayar 10 % dari pendapatan iklan yang diklik oleh pengunjung.

Jangan khawatir bila anda tidak bisa berbahasa Inggris karena Shvoong juga menerima artikel ringkasan yang ditulis dalam Bahasa Indonesia. Namun artikel yang ditulis dalam Bahasa Inggris memiliki potensi penghasilan yang lebih tinggi karena Google Adsense biasanya muncul di artikel-artikel yang berbahasa Inggris. Anda juga dapat menerjemahkan artikel yang ada di shvoong ke bahasa lainnya yang anda kuasai contohnya artikel berbahasa Indonesia anda terjemahkan ke dalam Bahasa Inggris atau sebaliknya. Untuk ini Shvoong akan membayar 5% dari keuntungan iklan.

Bila menulis dapat menghasilkan income tambahan buat anda bahkan dapat mendulang dollar, mengapa harus menundanya ? Segera bergabung dengan Shvoong dengan mengklik link http://www.shvoong.com/aff-BAA59/ dan jadikan hobi anda tersebut sebagai mesin uang anda. 


0 komentar

Posting Komentar