Terjemahan Review Website PTC : http://www.clixsense.com

Diposting oleh yamiyummy | Senin, Januari 28, 2013 | 0 komentar »

Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/VfheH4



CLIXSENSE, adalah salah satu perusahaan PTC (paid to click) yang berdiri sejak tahun 2007 yaitu program periklanan yang membayar anda sebagai membernya  untuk melakukan browsing/melihat iklan-iklan sponsor yang mereka tampilkan. Selain menge-klik iklan, sebagai member anda juga mempunyai kesempatan mendapatkan income melalui permainan games Clixgrid, menyelesaikan offers (penawaran), berbelanja secara online, melakukan survey, menyelesaikan tasks (tugas), mengikuti kontest dan mengajak orang lain untuk bergabung dengan Clixsense. 

Ada 2 jenis keanggotaan dalam Clixsense yaitu member standard dan premium. Untuk member standard Clixsense akan membayar perklik iklan $0.001-0.01. Untuk member premium tentu saja akan mendapat fasilitas lebih  berupa lebih banyak iklan yang ditampilkan daripada untuk member standard, mempunyai lebih banyak peluang dalam permainan Clixgrid, pembayaran minimum yang dapat ditarik juga lebih rendah dan beberapa keunggulan lainnya.

Untuk bergabung dengan situs ini sangat mudah. Cukup dengan menge-klik link http://www.clixsense.com/?4875236. Anda dapat menjadi anggota secara gratis dan dapat meng-up grade keanggotaan anda dari standard menjadi premium bila menghendaki penghasilan yang lebih besar. Biaya untuk up grade keanggotaan menjadi member premium adalah sebesar $17.00 per tahun dan akan mendapat diskon 12 % untuk pembayaran up grade langsung untuk 2 tahun. Situs PTC yang satu inipun terbukti sejak 2007 telah membayar anggotanya lebih dari $3,700 dan telah terbukti bukan PTC yang scam.

Untuk para pemasang iklanpun akan mendapatkan keuntungan karena akan mendapatkan ribuan calon pelanggan potensial, Clixsense hanya akan menghitung iklan hanya satu klik per anggota, proteksi yang kuat (anti cheat), customer oriented dan juga tersedia diskon untuk iklan massal.

Ingin bergabung dengan salah satu PTC terpercaya ini ? Cukup klik http://www.clixsense.com/?4875236 dan dapatkan penghasilan tambahan anda di sini.




(Tulis sendiri review/ringkasan anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)


0 komentar

Posting Komentar