Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/YuCrRv




Perkembangan dunia internet masa kini telah memungkinkan kita mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. Peluang menambah penghasilan dengan mengikuti program PTC atau Paid To Click (Paid to Click merupakan sebuah program periklanan internet yang memberikan komisi kepada member apabila menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan) merupakan salah satu caranya. Saat ini ada begitu banyak PTC yang bisa diikuti. Namun kita harus mewaspadai adanya PTC yang scam.

Probux merupakan salah satu PTC yang layak untuk dicoba. Mendaftar di PTC ini dapat dilakukan secara gratis, hanya dengan menge-klik URL http://www.probux.com/?r=yamiyummy. Kita akan mendapatkan income dengan cara menge-klik iklan yang mereka tampilkan. Sebagai anggota kita akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. 

Probux menjamin adanya iklan yang bisa kita lihat setiap hari, ada detil statistik berapa orang yang telah kita referensikan, berapa banyak iklan yang telah kita lihat, berapa besar penghasilan yang telah kita raih, cara meng-up grade keanggotaan, bergabung dengan forum serta dapat menarik uang yang kita peroleh.  Probux  menggunakan media pembayaran seperti payza, paypal dan liberty reserve baik untuk investasi maupun untuk menarik uang. Selain mendapat uang melalui iklan yang kita lihat, kita juga dapat memasang iklan disitus ini. Probux memberikan banyak pilihan bagi para pemasang iklan dengan harga terjangkau.

Probux didukung oleh tim yang professional, didukung oleh sistem yang aman dan canggih serta merupakan perusahaan yang terdaftar.Jadi, jika Anda mencari perusahaan PTC yang bagus, jangan ragu untuk bergabung dengan situs ini. Cukup dengan menge-klik http://www.probux.com/?r=yamiyummy.





(Tulis sendiri review/ringkasan anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)


0 komentar

Posting Komentar