Review Buku Kreasi Wadah Hadiah By Belleza Indrawan, SE

Diposting oleh yamiyummy | Jumat, Februari 08, 2013 | | 0 komentar »

Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/YePm4k


Hadiah adalah sesuatu yang biasanya menjadi pelengkap acara di hari bahagia baik itu ulang tahun, kelahiran, keberhasilan di sekolah, sukses dalam pekerjaan dan lain sebagainya. Sekecil apapun pemberian berupa hadiah pasti akan sangat berharga bagi si penerima. Hadiah yang baik adalah hadiah yang diberikan dengan mempertimbangkan segi hobi, kebutuhan bahkan keinginan akan suatu benda yang belum tercapai. Selain isi hadiah, yang merupakan pertimbangan penting lainnya adalah kemasan hadiah itu sendiri. Semahal apapun hadiahnya namun bila tidak dikemas dengan baik maka akan mengurangi nilai keindahan dari hadiah tersebut.


Buku ini dihadirkan sebagai upaya penulis memberikan beberapa pilihan atau ide mengemas hadiah dengan cantik dan menarik. Hadiah yang dikemas dapat berupa penganan ringan, souvenir ataupun antaran pengantin.  Dengan kemasan yang menarik maka akan menambah kesan tersendiri bagi si penerima hadiah.

Buku ini berisi pengenalan alat dan bahan yang terdiri atas pengenalan bahan-bahan hiasan yang digunakan untuk mempermanis wadah seperti padi-padian atau sorgum, rempah-rempahan seperti kayu manis dan juga hiasan dari bunga edelweis, bunga kering yang dibuat dari daun lontar, pita kertas, hiasan kupu-kupu dan juga pengenalan beberapa jenis kertas yang digunakan. Selain itu penulis juga memperkenalkan teknik dasar membuat wadah dengan beberapa model yaitu model kotak, model kotak plus tutup, model tabung, model hati dan model oval. Penulispun melengkapinya dengan 30 contoh kreasi wadah hadiah yang begitu unik dan cantik. 




(Tulis sendiri review/ringkasan anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar