Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/ZOlPzl 


Anda tertarik ingin belajar Bahasa Jerman ? Apakah belajar secara klasikal mengerikan anda dan buku-buku panduan lain sedang membanjiri sekeliling anda ? Nah buku Bahasa Jerman untuk pemula ini layak anda jadikan referensi. Rosi McNab menulis buku ini secara cermat dan bersahaja sehingga mudah diikuti. 

Buku ini terdiri atas dua bagian. Bagian pertama menuntun anda mengenal dan mempelajari dasar-dasar fundamental ketatabahasaan, disertai dengan dialog-dialog yang hidup, penjelasan-penjelasan penting serta kosa kata. Pada bagian kedua anda akan diajak untuk mempraktikkan segala sesuatu yang baru saja anda pelajari. Tidak sulit sebab semuanya diambil dari alam sekitar anda, suatu khasanah yang sangat dekat dan akrab dengan kehidupan nyata anda sehari-hari. 

Buku ini sangat ideal dijadikan referensi karena segalanya dijelaskan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana, menampilkan petunjuk-petunjuk praktis yang membuat anda mudah belajar bahasa Jerman, mengangkat banyak contoh mengenai kehidupan nyata di Jerman dan Austria, apa yang anda pelajari sangat tepat karena dimulai dari awal yang tepat, semua kosa kata dikumpulkan pada bagian belakang buku, memberi kiat sukses melalui kegiatan belajar yang aktif, menyajikan contoh bagaimana berbahasa Jerman melalui tata bahasa yang benar serta secara khusus membantu anda bagaimana mengucapkan bahasa Jerman yang benar. 

Buku ini pastinya akan membuat anda belajar bahasa Jerman dengan santai dan menyenangkan sehingga anda akan lebih cepat dapat menguasai bahasa Jerman. Petunjuk pengucapan, petunjuk berbahasa dan petunjuk yang berhubungan dengan kebudayaan akan memperkaya pengetahuan anda akan bahasa Jerman ini. 



(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar