Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/ZVULiO 

Bahasa Inggris bisnis dan Sekretaris (Business and Secretarial English) sangat berbeda karakternya dengan Bahasa Inggris umum (General English). Tata cara memperlajarinyapun tidak sama karena keduanya beresensi tidak sama.

Biasanya bahasa Inggris umum dipelajari dengan cara mencermati dan menekuni kaidah-kaidah kebahasaan dan fungsi-fungsi kebahasaannya, bahasa Inggris bisnis dan sekretaris dipelajari dengan mencermati, menghapalkan, membatinkan, mempraktikkan dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Mempelajari bahasa Inggris bisnis dan sekretaris harus mengikuti langkah-langkah tersebut karena perangai bahasa Inggris bisnis dan sekretaris memang tidak sama dengan bahasa Inggris umum. 

Dalam negosiasi dan kerja sama bisnis, komunikasi melalui perbincangan bisnis dan sekretaris sangat penting karena bila salah berkomunikasi dapat mengakibatkan kegagalan dalam negosiasi dan kerja sama bisnis tersebut. Perbincangan bisnis dan sekretaris dilakukan dengan tahap-tahap yang akhirnya akan menuju pada keberhasilan suatu kerja sama bisnis. Dalam buku ini penyusun memaparkan semua tahap tersebut secara lengkap dan mudah sehingga bisa dipraktikkan. Panduan teknis di dalamnya disesuaikan dengan tahapan-tahapan dalam perbincangan soal bisnis dan sekretaris.

Penyusun berharap buku ini akan banyak membantu para pembelajar bahasa Inggris bisnis dan para praktisi bisnis, khususnya para manajer, para sekretaris, para eksekutif bisnis, para eksportir dan importir, para mahasiswa fakultas ekonomi, para mahasiswa jurusan sekretari dan bisnis, para siswa SMK jurusan manajemen, sekretari dan bisnis, serta siapa pun yang menaruh minat pada bahasa Inggris bisnis dan sekretaris. 



(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar