Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/ZNC4iG
 
Banyak pria maupun wanita mengeluh dengan perut buncit. Menghilangkan lemak dibagian perut memang lebih susah dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Untuk mengecilkan perut buncit dibutuhkan niat dan tekad yang kuat karena tidak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak cepat. Berikut beberapa tips mengecilkan perut buncit dengan cara alami dan ampuh

1. Konsumsi Makanan banyak Serat
Serat penting bagi urusan buang air besar karena dapat memperlancar BAB.

2. Hindari terkena sembelit
Untuk menghindari sembelit perbanyaklah konsumsi serat untuk mempermudah pembuangan kotoran yang ada dalam perut anda.

3. Minum Air
Minum banyak air dapat membantu anda mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh anda serta menjamin fungsi empedu lebih efektif untuk mengeluarkan kotoran dalam tubuh.

4. Olahraga
Tingkatkan gerak tubuh anda dengan berolahraga seperti jogging dan olahraga lainnya yang membuat cairan dalam perut anda terdorong keluar dan masuk ke dalam darah yang kemudian akan dikeluarkan dalam bentuk keringat.

5. Sarapan pagi
Menurut penelitian yang ada sarapan pagi 1 jam setelah bangun tidur akan menjaga tingkat insulin dan kolesterol anda rendah.

6. Kurangi Stres
Buat tubuh anda rileks dan cukupkan waktu istirahat anda. Perlu anda ketahui bahwa stres mempunyai kaitan erat dengan peningkatan produksi lemak dalam perut.

7. Kurangi konsumsi garam
Terlalu banyak konsumsi garam menyebabkan perut menjadi buncit karena di dalam garam terdapat kandungan natrium yang tinggi yang dapat menarik air dalam jumlah besar dan menyebabkan retensi air. Akibatnya perut terasa penuh dan kembung.

8. Minum kopi dan teh hijau
Kandungan kafein dalam kopi meningkatkan metabolisme tubuh hingga 10% dan membantu membakar kalori dalam tubuh. Teh hijau tidak hanya membantu anda mengatasi rambut rontok namun juga membantu mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

9. Kurangi makan gorengan
Makanan gorengan dapat memperlambat proses pencernaan bahan makanan dalam tubuh sehingga lemak menjadi menumpuk. 


(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)


0 komentar

Posting Komentar