Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/YiPbc0


Setiap hari lowongan pekerjaan dapat kita baca diberbagai media baik media cetak maupun media elektronik. Tentunya lowongan pekerjaan atau kedudukan yang ditawarkan sebuah perusahaan milik negara atau swasta memerlukan syarat-syarat seperti ijazah, pengalaman, umur, status keluarga, kemampuan berbahasa, mengetik atau keterampilan lain.

Lamaran biasanya harus diketik/ditulis tangan dengan melampirkan riwayat hidup, foto terakhir, KTP dan lain-lain. Setelah lamaran diterima oleh perusahaan yang memasang iklan maka biasanya perusahaan tersebut kemudian akan mengadakan interview (wawancara) dengan pelamar. Biasanya masalah yang dihadapi adalah banyak lowongan tersebut mensyaratkan penguasaan Bahasa Inggris.

Dewasa ini Bahasa Inggris telah merupakan salah satu syarat penting dalam melamar pekerjaan. Oleh karena itu dengan menguasai Bahasa Inggris dengan baik dapat merupakan suatu keuntungan bagi kita.

Buku English For Applicants & Interviews ini berisi banyak bentuk wawancara yang sering ditanyakan oleh pewawancara kepada pelamar serta juga menampilkan ungkapan yang sangat perlu diketahui oleh pelamar sebelum wawancara dilakukan. Selain itu buku ini juga berisi contoh-contoh iklan lowongan kerja yang sering ditemui dalam surat kabar, contoh-contoh surat lamaran beserta contoh daftar riwayat hidup. Yang tak kalah pentingnya, buku ini juga berisi daftar singkatan jabatan yang mungkin diperlukan dalam hubungannya dengan masalah pekerjaan dan juga disertai dengan kamus kecil yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan.

Buku ini tidak hanya dapat digunakan oleh mereka yang akan melamar pekerjaan atau akan menghadapi suatu wawancara, tetapi juga dapat digunakan oleh siapa saja yang memang sadar akan perlunya Bahasa Inggris.



(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar