Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/11e0uSz


Italia sungguh negara yang sangat mengagumkan tak hanya pada pemandangannya saja namun juga pada karya seni utama yang banyak tersebar di seantero Italia. Pengenalan tempat dan berbagai cara berhubungan selama perjalanan dalam bahasa setempat akan mempermudah komunikasi dan acara menikmati suasana akan lebih berkesan. 

Buku ini merupakan pelajaran dasar bahasa Italia yang dapat digunakan sebagai buku pegangan bagi anda yang akan berkunjung ke Italia serta yang berprofesi sebagai pemandu wisata. Buku ini dapat dijadikan referensi yang sangat berguna karena selain menampilkan contoh-contoh kalimat singkat yang amat mudah dimengerti juga menyertakan cara pengucapan sebagaimana mestinya.

Buku ini dibuka dengan contoh-contoh ucapan salam (saluti) yang dilanjutkan dengan ungkapan dasar (expressione elementare), pengenalan angka/bilangan (numero), kedatangan (arrivo), contoh-contoh kata sapaan, penunjuk waktu (tempo, ora, giorni dan mesi), contoh kalimat yang berkaitan dengan arah (domandare di rezine), contoh-contoh kalimat yang berhubungan dengan uang (denaro), contoh kalimat yang berhubungan dengan berbelanja (acquisti) dan pakaian (abiti), contoh kalimat yang berhubungan dengan ukuran warna dan bahan (misura, colore, materiale) serta juga contoh-contoh kalimat di berbagai tempat seperti di toko buku (libreria), bank, hotel (albergo), stasiun kereta api (alla stazione ferroviaria), pompa bensin (stasione gas), pelabuhan udara (all’aeroporto), kantor pos (la posta), rumah sakit dan lain-lain.

Di akhir buku ini penulis juga melampirkan alamat-alamat yang berhubungan dengan Italia seperti kedutaan besar Italia di Indonesia dan juga alamat kedutaan besar Indonesia di Italia yang pastinya akan berguna ketika anda membutuhkannya. 


(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar

Posting Komentar